Beranda Berita Utama Kehadiran AKBP Abdul Waras Di Batang mendapat Sambutan Tradisi Pedang Pora

Kehadiran AKBP Abdul Waras Di Batang mendapat Sambutan Tradisi Pedang Pora

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Kehadiran AKBP Abdul Waras di Polres Batang mendapat sambutan tradisi pedang pora, prosesi penyambutan AKBP Abdul Waras sebagai Kapolres Batang yang baru dan pelepasan Kapolres yang Lama AKBP Edi S Sinulingga ini bertempat di halaman Mapolres Batang, Kamis (16/1/2020).

Setelah prosesi pedang pora, AKBP Edi S Sinulingga bersama istrinya diantar dengan menggunankan mobil Baracuda Brimob Kalibanger, meninggalkan Mapolres Batang.

Sebelum AKBP Abdul Waras menempati jabatan sebagai Kapolres Batang yang baru, Beliau juga menjabat sebagai Kapolres Wonosobo, sedangkan AKBP Edi S Sinulingga sekarang menduduki jabatan barunya sebagai Kasubbagpamkol Yanma Mabes Polri.

Kapolres Batang, AKBP Abdul Waras mengatakan, berharap dukungan dari semua perwira dan anggota Polres Batang dalam nantinnya menjalankan tugas kedepanya. Pihaknya akan melanjutkan semua program kerja dari Kapolres yang lama, agar tetap terjaga kondusivitas di Batang.

“Saya minta untuk supportnya dari semua masyarakat Batang dan rekan – rekan jurnalis untuk menjaga Batang agar tetap kondusif,” katanya.

Sementara AKBP Edi S Sinulingga mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota yang telah melakukan kerja sama serta telah memberikan dukungan dan supportnya kepada saya selama dua tahun menjalankan tugas di Polres Batang.

“Harapan saya agar kerja sama dan dukungan seperti itu dapat dilanjutkan ke Kapolres Baru, sehingga Polres Batang akan lebih baik lagi dan profesional untuk melindungi dan mengayomi masyarakat,” jelasnya.

AKBP Edi juga menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada masyarakat sudah membantu pihaknya dalam menjaga keamanan dan memelihara Kamtibmas dengan baik selama dirinya menjabat di Batang, Tutupnya.(Niko)

Memberikan Komentar anda