Beranda Berita Utama Memeriahkan Rangkaian HUT Kemerdekaan RI Ke 74, Kapolres Majalengka Hadiri Jalan Santai

Memeriahkan Rangkaian HUT Kemerdekaan RI Ke 74, Kapolres Majalengka Hadiri Jalan Santai

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Dalalm rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesi yang ke_74 Kabupaten Majalengka menggelar beberapa rangkaian kegiatan, salah satu diantaranya Jalan Santai yang diikuti dari berbagai instansi, Sabtu (24/8/19).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Majalengka bersama Unsur forkopimda untuk memeriahkan rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke 74 ini yang berpusat di kantor belakang Pendopo Bupati Lama Kabupaten Majalengka.

โ€œUntuk memeeiahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke_74 kami berpartisipasi bergabung memeriahkan kegiatan ini, karena ini acara kita bersama yang puncaknya di tanggal 17 Agustus tahun 2019,โ€ Ujar Kapolres AKBP Mariyono.

Yang bergabung dalam kegiatan tersebut dari pemda, TNI, Polri, Bhayangkari, Persit, Kesehatan, Sekolah dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Majalengka.

Selain itu Kapolres Majalengka juga menambahkan โ€ kegiatan jalan santai ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan lebih penting berinteraksi dengan berbagai pihak hingga masyarakat se Kabupaten Majalengka sehingga terjalin silaturahmi dengan baik,โ€ kata AKBP Mariyono. (nano)

Memberikan Komentar anda