Beranda Berita Utama TNI-POLRI Aktif Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Serentak di Pasuruan

TNI-POLRI Aktif Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Serentak di Pasuruan

163
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|PASURUAN _ Untuk Guna mencegah terjadinya penyebaran penularan Corona Virus Desiases 2019 (COVID 19), Team Muspika Kecamatan Puspo bersama TNI-Polri dan Petugas kesehatan melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa lokasi di kawasan Kecamatan Puspo Kabupaten Pasuruan, Kamis (26/3/20).

Sejumlah petugas dari Anggota Koramil 0819-16/Puspo, Polsek, UPTD Puskesmas dan Forpimka Kecamatan Puspo, langsung bergerak melakukan penyemprotan di beberapa lokasi yang merupakan fasilitas publik diantaranya Balai desa, tempat ibadah (masjid, mushola, Pure), kantor Sekolahan, Pos ronda dan lain-lain.

Selain melakukan penyemprotan desinfektan, petugas juga memberikan himbauan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dan bersih agar terhindar dari COVID-19.

Petugas juga mengimbau agar warga tidak panik dan resah dengan informasi yang berkembang tentang COVID 19, namun harus tetap mewaspadai berjangkitnya virus yang mematikan tersebut dengan mematuhi anjuran dari pemerintah.

Kegiatan penyemprotan yang di laksanakan di Wilayah menunjukkan keseriusan Muspika Puspo dalam rangka pencegahan penyebaran wabah VIRUS CORONA/COVID – 19 khususnya Wilayah Kecamatan Puspo dan pada umumnya di Kabupaten Pasuruan.(*/Fito)