Beranda Berita Pengukuhan PAC dan Pelantikan Ranting Pemuda Pancasila

Pengukuhan PAC dan Pelantikan Ranting Pemuda Pancasila

410
0
BERBAGI

BHARATANEWS | BOGOR – Pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) periode 2021-2024 Kecamatan Cigombong dan Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor serta Pelantikan Ranting PP tingkat Desa. Acara dihadiri dari Ranting dan dari unsur Forkompincam. Acara dilaksanakan Kampung Babakan RT 02/011 Desa Ciadeg Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor.

Sebelum acara pengukuhan PAC Cigombong dan Cijeruk serta pelantikan Ranting tingkat Desa panitia penyelengara memberikan santunan untuk anak yatim sebanyak 50 orang.

Ketua MPC PP Kabupaten Bogor M. Yunus PBA saat di wawancarai oleh awak Media Bhartanews mengatakan, bahwa yang sudah melaksanakan kegiatan rapat pemilihan Kepengurusan PAC PP sudah Empat kecamatan terdiri dari Kecamatan Cilengsih Kecamatan Cibinong dan hari ini Kecamatan Cigombong dan Cijeruk .

Adapun tujuan dari pelaksanaan ini untuk menentukan kader kader Pemuda Pancasila yang andal dan sanggup memimpin untuk diwilayah kecamatan. Yunus mengharapkan kepada Kepenguran terpilih nanti dapat bekerja sama dengan unsur organisasi lain untuk dapat bersatu dan yang utama menciptakan kodisifitas serta menjalin persatuan dan kesatuan antar Organisasi Masyarakat (Ormas)

Masih kata Yunus rapat pemilihan ini di hadiri oleh ranting ranting untuk memilih Pimpinan tingkat Kecamatan. Harapan Yunus siapapun yang terpilih dapat bertanggung jawab untuk besarkan organisasi ini serta dapat menjalin kerjasama dengan organisasi lain yang ada di wilayah Kecamatan. Ungkapnya

Selanjutnya Ketua Terpilih PAC PP Kecamatan Cigombong Jumhana atau biasa di sapa Jeler menyampaikan kepada awak media bahwa dengan terpilih nya saya ( Jeler) akan lebih meningkatkan konsolidasi organisasi ke tingkat ranting. Konsolidasi yang di maksud untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) serta menggali potensi anggota Pemuda Pancasila yang ada pada tingkat ranting.

Jeler juga mengajak mengajak organisasi lain untuk bersinergi dalam menciptakan Cigombong yang kondusif . Paparnya. (Bcr)