Beranda Berita Utama Memeriahkan Rangkaian HUT Kemerdekaan RI Ke 74, Kapolres Majalengka Hadiri Jalan Santai

Memeriahkan Rangkaian HUT Kemerdekaan RI Ke 74, Kapolres Majalengka Hadiri Jalan Santai

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA – Dalalm rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesi yang ke_74 Kabupaten Majalengka menggelar beberapa rangkaian kegiatan, salah satu diantaranya Jalan Santai yang diikuti dari berbagai instansi, Sabtu (24/8/19).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Majalengka bersama Unsur forkopimda untuk memeriahkan rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke 74 ini yang berpusat di kantor belakang Pendopo Bupati Lama Kabupaten Majalengka.

“Untuk memeeiahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke_74 kami berpartisipasi bergabung memeriahkan kegiatan ini, karena ini acara kita bersama yang puncaknya di tanggal 17 Agustus tahun 2019,” Ujar Kapolres AKBP Mariyono.

Yang bergabung dalam kegiatan tersebut dari pemda, TNI, Polri, Bhayangkari, Persit, Kesehatan, Sekolah dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Majalengka.

Selain itu Kapolres Majalengka juga menambahkan ” kegiatan jalan santai ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan lebih penting berinteraksi dengan berbagai pihak hingga masyarakat se Kabupaten Majalengka sehingga terjalin silaturahmi dengan baik,” kata AKBP Mariyono. (nano)

Memberikan Komentar anda