Beranda Berita Utama Kapolda Jabar Bersilahturahmi Dengan KH. Abdul Kohar Nurzaman Al-Qudsy, Lc Selaku Pimpinan...

Kapolda Jabar Bersilahturahmi Dengan KH. Abdul Kohar Nurzaman Al-Qudsy, Lc Selaku Pimpinan Ponpes Al-Itihad (Ketua DPD FPI Jawa Barat)

0

BHARATANEWS.ID|SUMEDANG – Rabu, (12/06/2019), Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi didampingi Dir Intelkam Polda Jabar, Dir Binmas Polda Jabar dan Dansat Brimob Polda Jabar bersilaturahmi dengan KH. Abdul Kohar Nurzaman Al-Qudsy Lc, selaku Ketua DPD FPI Jawa Barat, di Pondok Pesantren Manhaj Al-istiqomah, Yayasan Al-Itihad Desa Jatiroke, Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Disampaikan oleh Kapolda Jabar,”ย  bahwa bersilaturahmi dengan Ketua DPD FPI Jawa Barat tersebut dalam rangka perkenalan dan berkoordinasi serta bekerja sama antara ulama dan umaro,” katanya.

Diharapkan melalui peran ulama, khususnya FPI Jawa Barat, dapat menjaga situasi dan menciptakan situasi Jabar yang lebih kondusif lagi.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Jabar diterima langsung oleh Ketua DPD FPI Jabar KH. Abdul Kohar Nurzaman Al-Qudsy, Lc yang juga pimpinan Ponpes Al-Itihad.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam silaturahmi tersebut dinulai dengan melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah di Mesjid Al- Ittihad dilanjutkan Silaturahmi dengan Pengurus dan Pimpinan Pondok Pesantren Al – Itihad, KH. Abdul Kohar Nurzaman Al-Qudsy, Lc.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jabar berdialog mengenai bagaimana menciptakan stabilitas Kamtibmas yang kondusif melalui koordinasi yang dinamis antara Ulama dan Umaro serta meminta bantuan doโ€™a supaya tercipta wilayah Jawa Barat yang aman dan kondusif.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dir Binmas Polda Jabar, Dir Intelkam Polda Jabar, Dansat Brimob Polda Jabar, Kapolres Sumedang, Koorspripim Polda Jabar, Wakapolres Sumedang dan pengurus DPD FPI Jawa Barat. (fito)

Memberikan Komentar anda