Beranda Berita Utama Aksi Spendura 99 Bagi-bagi Masker Geratis Untuk Lawan Corona

Aksi Spendura 99 Bagi-bagi Masker Geratis Untuk Lawan Corona

0

BHARATANEWS.ID|MUNA _ Saat ini masyarakat wajib memakai masker untuk mencegah pandemi covid-19. Selain keberadaan masker langka, harganya pun sangat mahal.

Menyikapi hal itu, ikatan alumni SMP 2 Raha (Spendura)angkatan 99 tergerak melaksanakan bhakti sosial dengan membagikan masker geratis kepada warga masyarakat Kabupaten Muna.

Hal tersebut diungkapnkan oleh salah satu anggota Spendura Ulfa Herturini SE, sebelum melaksanakan aksi tersebut pihaknya telah berkordinasi di Gugus Tugas Covid-19 Muna, aksi pembagian masker dilakukan secara mobile pada beberapa titik di Kota Raha.

“Aksi ini kami lakukan dalam rangka usaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus menstimulasi komunitas-komunitas lain untuk sama-sama peduli,” ucapnya Selasa 14/4/2020.

Ditambahkannya, baksos tersebut juga tak lepas dari sumbangsih Spendura dalam membatu Pemda Muna yang telah bekerja keras dalam penanganan Corona.

“Kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Muna, agar bisa bersama berjuang untuk memutus rantai penularan corona ini. Jika tidak ada kepentingan mendesak upayakan di rumah saja, ikuti imbauan Pemerintah dan tetap tenang,” imbuhnya. (Aris)

Memberikan Komentar anda