Beranda Berita Utama Kapolres Muna Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasat Reskrim

Kapolres Muna Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasat Reskrim

0

BHARATANEWS.ID|MUNA _ Bertempat di Alua Aryaguna Polres Muna Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra, telah dilaksananakan giat upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Baru dari pejabat lama Kompol Yusuf Mars kepada Kompol Faisal dan Kasat Reskrim AKP Muh. Ogen Sairi kepapada Iptu Hamka yang Jabatan sebelumnya sebagai Kasat Resnarkoba digantikan oleh Iptu Junaedi pada Hari Rabu (15/4/2020).

Upacara tersebut dilaksanakan secara terbatas dengan dipimpin oleh Kapolres Muna AKBP Debby Asri Nugroho dan hanya PJU saja, hal tersebut dilakukan sebagai penerapan Pembatasan sosial (Social distancing)

Kapolres Muna dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pelaksanaan tugas selama di Polres Muna, dan mengucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan tugas kepada pejabat baru agar dapat segera menyusuaikan diri di Polres Muna.

“Kemudian apa yang telah dirintis selama ini oleh pejabat lama agar tetap di pertahankan dan di tingkatkan. Saya juga berterima kasih kepada pejabat lama Wakil ketua Bhayangkari Cabang Muna yang senantiasa mendampingi selama pelaksanaan tugas,” tutur Debby.

Kegiatan Serah Terima Jabatan tersebut berjalan dalam keadaan aman lancar dan penuh khidmat. (Aris)

Memberikan Komentar anda