Beranda Berita Utama TNI – Polri Membuat Tenda Penyediaan Makanan Untuk Warga Yang Terdampak Covid-19

TNI – Polri Membuat Tenda Penyediaan Makanan Untuk Warga Yang Terdampak Covid-19

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Ditengah Pandemi Covid-19, TNI dan Polri di Kabupaten Majalengka terus meningkatkan sinergitas.

Bentuk sinergitas antara TNI-Polri tersebut terlihat saat kedua institusi itu berbaur bersama mendirikan tenda yang dan menyediakan makanan bagi warga yang terdampak covid-19.

Kebersamaan yang di lakukan tersebut berlangsung di halaman Desa Batujaya Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka. Dihadiri langsung Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso dan Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf.Harry Subarkah.

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso menyebutkan, pengadaan dapur sinergitas antara TNI-Polri ini bertujuan untuk membantu masyarakat khususnya akibat dampak penyebaran Covid-19

“Dapur umum yang menyediakan makanan ini, kita bangun untuk dapat membantu masyarakat yang kesehariannya susah mendapatkan penghasilan, akibat dampak virus corona ini,” paparnya, Selasa (14/4/2020).

Pihaknya mengaku, bersama Kodim 0617/Majalengka setiap harinya menyiapkan 100 nasi bungkus gratis yang nantinya akan dibagikan untuk warga yang membutuhkan.

” Dengan adanya dapur umum ini, Jajaran Polres Majalengka dan Dandim 0617/ Majalengka setiap hari akan membagikan nasi bungkus kepada warga yang membutuhkan,” ujarnya diamini
Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf.Harry Subarkah. (Nano)

Memberikan Komentar anda