Beranda Berita Utama LAN Pusat Monitoring Jajarannya di Tingkat Provinsi

LAN Pusat Monitoring Jajarannya di Tingkat Provinsi

0

BHARATANEWS.ID | MEDAN –  Ketua Departemen Organisasi Kaderisasi dan SDM Lembaga Anti Narkotika (LAN) Pusat , Zuraida SKM M.Kes, menyampaikan kepada pengurus LAN Se-Indonesia tingkat Provinsi, agar membentuk Struktural Kepengurusan LAN di tingkat Kabupaten dan Kota.

Hal itu ia katakan di kediamannya jalan kemuning No 286, Helvetia Tengah Medan pada 19 Maret 2024.

“Perkembangan LAN di tingkat Provinsi terus kami pantau, salah satunya di Sumatera Utara bahwa pengembangan struktur LAN di Kabupaten dan Kota Medan, agar segera terbentuk. ujar Zuraida.

Menurutnya, keberadaan LAN di tingkat Kabupaten dan Kota Medan nantinya dapat membantu program Pemerintah untuk Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkotika (P4GN). ” Dengan demikian kita akan lebih cepat mensosialisasikan bahaya – bahaya Narkotika kepada masyarakat “. imbuhnya.

Di lokasi Terpisah, Wakil Ketua Umum LAN Pusat, Buchari menyampaikan lewat telepon seluler bahwa hasil Munas Lembaga Anti Narkotika (LAN) yang terlaksana di Tanggerang Banten pada 11 Maret 2023 lalu, merupakan salah satu agenda yang telah disepakati yaitu percepatan pembentukan Kepengurusan tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota serta Kecamatan Se-Indonesia .

” Harapan saya kepada pengurus LAN Provinsi, agar dapat membentuk kepengurusan Kabupaten/Kota bagi yang belum terbentuk, dan yang sudah terbentuk lakukan pembinaan Keorganisasian”, selanjutnya seluruh kegiatan di tingkat Provinsi harus dilaporkan kepada Pusat dan akan menjadikan Dokumen LAN secara Nasional Tegasnya. (UM)

Memberikan Komentar anda