Beranda Berita Utama Jalur Puncak 2 Jadi Solusi Saat Puncak Macet Total

Jalur Puncak 2 Jadi Solusi Saat Puncak Macet Total

0

BHARATANEWS.ID | CIANJUR โ€“ Saat arus balik mudik seperti saat ini, jalur puncak 2 via taman bunga jadi solusi untuk menghindari kemacetan parah dipuncak. Pengendara akan disuguhkan pemandangan alam yang menawan serta bebas kemacetan saat melewati jalur ini.

Namun perlu digaris bawahi jalur ini dipenuhi dengan tanjakan yang curam sehingga kendaraan perlu sehat, dan skill berkendara yang mumpuni.

Tampak jalur alternatif yang diselimuti oleh kabut

Jalur ini bisa ditempuh melalui jalan Taman bunga Cipanas, dan akan bermuara di Citeureup, Babakan Madang, Serta bisa pula tembus ke Jonggol Kabupaten Bogor.

Salah seorang pemudik asal Garut yang akan kembali bekerja ke Jakarta, Hendrik, menceritakan bahwa ia baru pertama kali melewati jalur puncak 2, Dikarenakan Puncak sedang macet total, Ia sangat senang melewati jalur ini, pemandangan nya sangat indah dan bebas macet. Minggu, (14/04/2024)

Hendrik, saat melintasi jalur alternatif

“Baru pertama lewat sini, dikarenakan puncak macet total jadi nyoba lewat sini, seneng sih pemandangan alamnya cakep dan bebas macet,” Pungkasnya(Penulis:Irpan)

Memberikan Komentar anda