Beranda Nasional Dukungan Tukang Cirambay untuk Palestina Membuatnya Jadi Mamang Palestin

Dukungan Tukang Cirambay untuk Palestina Membuatnya Jadi Mamang Palestin

0

BHARATANEWS.ID | BANDUNG – Perang di Palestina yang menjadi sorotan mendapatkan dukungan kuat dari masyarakat Indonesia. Tidak ketinggalan, seorang pedagang cirambay yang sering berjualan di sekitar SDN 036 Ujung Berung dan SMK Al-Hadi Arcamanik Kota Bandung, Jawa Barat, menunjukkan dukungan nyata pada Jumat, 24 Agustus 2023.

Pedagang cirambay bernama Angga menceritakan tentang dukungannya untuk warga Palestina. Dalam kesehariannya berdagang, ia membawa bendera Palestina di gerobaknya. Bahkan lebih dari itu, Angga sering mengenakan kaos yang bertuliskan dukungan untuk Palestina, sehingga ia dijuluki sebagai “mamang Palestin” oleh anak-anak sekolah langganannya.

”Gak cuma bawa bendera doang, kadang suka pake baju Palestina, saking seringnya make atribut Palestina sampai anak sekolah manggilnya mamang Palestin,” terangnya.

Sosok angga pedagang cirambay

Angga menjelaskan bahwa antusiasmenya dalam mendukung kemerdekaan Palestina karena Palestina dianggapnya sebagai harga diri umat Islam, tanah para nabi, dan kiblat pertama umat Muslim.

“Sebab Palestina adalah harga diri umat Islam, Palestina adalah tanah para nabi, Palestina adalah kiblat pertama umat Muslim,” jelasnya.

Dukungan ini mencerminkan cinta umat Muslim Indonesia terhadap warga Palestina, dan semoga Angga, pedagang cirambay, semakin sukses dalam usahanya. (Irpan)

Memberikan Komentar anda