Beranda Berita Utama Warga Hamparan Perak Keluhkan Aliran Air PDAM Tirta Deli

Warga Hamparan Perak Keluhkan Aliran Air PDAM Tirta Deli

0

BHARATANEWS.ID | DELISERDANG – Puluhan Warga Desa Hamparan Perak, Kecamatan Hamparan Perak, mengeluh agar Jalur Pipa Air Tirta Deli segera dilakukan perbaikan.

Hal tersebut tersampaikan kepala Desa Hamparan Perak di kediamannya bersama beberapa warga jalan besar, Dusun III hamparan Perak.

” Jangan kan bapak bapak, saat ini saya juga tak dapat air sejak 3 hari yang lalu “. ujar Helmi Kades Hamparan Perak ketika di konfirmasi wartawan. Minggu (20/08/2023).

Kades menjelaskan bahwa dirinya telah mengkonfirmasi pihak Tirta Deli beberapa hari yang lalu atas laporan warga terkait jalur pipa aliran Air bersih tersendat bahkan tidak mengalir sama sekali ke rumah warga.

Akibatnya sejumlah warga mengalami kesulitan mendapat air bersih sehingga menghambat aktivitas seperti, mandi , mencuci dan lain lain.

Sementara Menurut Pihak Tirta Deli, Pipa Air tersebut bocor di titik lokasi Desa Selemak dan dalam perbaikan.

Mewakili warga, Kades Hamparan Perak meminta pihak Tirta Deli tidak hanya melakukan perbaikan. Namun, pihak Tirta Deli juga harus melakukan Peningkatan maintenance dan Pemerataan Distribusi aliran Air bersih ke seluruh rumah warga.

(um).

Memberikan Komentar anda