Beranda Berita Utama Desa Tugu Jaya Gelar Upacara Bendera dalam Peringatan HUT RI ke-78

Desa Tugu Jaya Gelar Upacara Bendera dalam Peringatan HUT RI ke-78

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR– Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78, Desa Tugu Jaya mengadakan Upacara Bendera di lapangan Desa Tugu Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. (17/08/23)

Upacara dihadiri oleh para pejabat Pemerintahan Desa, Mantan Kepala Desa, Mantan BPD, Pejuang Kemerdekaan, Tokoh Inspirasi Perempuan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta siswa-siswa dari SD, SMP, dan SMA yang berada di Desa Tugu Jaya.

Inspektur Upacara pada kesempatan ini adalah Movhamad Rifqi Abdillah S.Pd, yang merupakan Kepala Desa Tugu Jaya. Dalam sambutannya, Rifqi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berkontribusi untuk kelancaran pelaksanaan acara ini.

Peringatan HUT RI merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Desa untuk memupuk semangat nasionalisme dan kebersamaan dalam masyarakat.

Setelah upacara selesai, acara akan dilanjutkan dengan lomba Karnaval yang melibatkan partisipasi dari warga masing-masing RW, serta adanya Doorprize dengan total hadiah sebesar 10 juta rupiah.

Di akhir sambutannya, Rifqi mengimbau kepada seluruh masyarakat agar terus menjaga kerukunan dan menciptakan kondisi yang kondusif dalam berinteraksi antara sesama warga masyarakat.Bcr

Memberikan Komentar anda