Beranda Berita Utama Peringatan HUT RI ke – 78 Bersama Bang Alex

Peringatan HUT RI ke – 78 Bersama Bang Alex

0

BHARATANEWS.ID | MEDAN LABUHAN _ Bacaleg Dapil 2 Kota Medan partai Golkar, Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH, menghadiri acara peringatan HUT RI ke – 78 yang terlaksana di Jalan Jermal Raya, lingkungan XI, kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan. Kamis (17/8/23)

Ketua panitia pelaksana acara beserta anggota, warga dan para peserta lomba menyambut hangat kedatangan calon legeslatif tersebut dengan antusias.

” terima kasih bang Alex sudah hadir dalam acara peringatan HUT RI ke – 78. dan saya mewakili teman teman juga mengucapkan terima kasih atas sumbangsihnya sehingga acara perlombaan 17 agustus di lokasi kami berjalan dengan lancar”. Ujar Maria Ketua Panitia pelaksana Acara.

Menurut Alex tujuan terlaksananya acara perlombaan 17 agustus di berbagai tempat adalah sebagai bentuk solidaritas masyarakat dalam bersosial.

” dengan adanya acara peringatan HUT RI, keakraban dan silaturahmi antar kita kedepannya dapat terjalin dengan baik “. ucap Alex

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RI yang ke – 78, ketua panitia beserta anggota telah menyiapkan berbagai perlombaan diantaranya, lomba makan kerupuk, panjat pinang dan lain lain.

Acara Perlombaan berlangsung pukul 10.00 wib hingga usai dan diikuti beberapa warga mulai dari anak anak, remaja hingga dewasa.

Usai Acara perlombaan, penyerahan hadiah langsung diberikan oleh Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH, Bacaleg Dapil 2 Kota Medan dari partai Golkar.

(UM)

Memberikan Komentar anda