Beranda Berita Utama Polsek Tamansari Polres Bogor Mengadakan Penyelidikan Terhadap Penemuan Jasad Pria di Dalam...

Polsek Tamansari Polres Bogor Mengadakan Penyelidikan Terhadap Penemuan Jasad Pria di Dalam Rumah

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Seorang pria berinisial BAMK (46) ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah kosong di Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor pada Rabu, 5 Juli 2023. Jasad korban ditemukan dalam posisi telungkup di atas lantai.

Penemuan jasad ini pertama kali dilaporkan oleh Oji, seorang tukang kebun yang bekerja di rumah tersebut. Ia mencium bau yang tidak sedap dari dalam rumah dan kemudian menemukan jasad pria tersebut dalam kondisi membengkak dan mengeluarkan bau yang menyengat.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, Oji segera menghubungi keluarga korban. Mereka membawa jasad korban ke rumah sakit terdekat sebelum melaporkan kejadian ini kepada Polsek Tamansari.

Iptu Agus Hidayat, Kapolsek Tamansari Polres Bogor, menyatakan bahwa selama penyelidikan dilakukan, tidak ditemukan luka atau tanda penganiayaan pada tubuh korban. Meskipun demikian, keluarga korban menolak dilakukannya otopsi dan menganggap kejadian ini sebagai takdir dan musibah. Jenazah korban akan segera dimakamkan secara layak oleh keluarga.

Memberikan Komentar anda