Beranda Bogor Pekerja Proyek Jembatan Warung Pala telah Terbayarkan

Pekerja Proyek Jembatan Warung Pala telah Terbayarkan

0

BHARATANEWS.ID | KOTA BOGOR – CV. Hadikarya Nusantara, kontraktor pemenang lelang pembangunan jembatan Warung Pala di Bogor Selatan, akhirnya telah membayar gaji pegawai proyek setelah sebelumnya sempat mengalami keterlambatan. Informasi ini menjadi perhatian setelah beberapa awak media melaporkan keluhan pegawai terkait keterlambatan pembayaran gaji. (29/05/2023)

Tim dari Bharatanews.id mencoba mengkonfirmasi langsung kepada pihak-pihak terkait untuk mendapatkan informasi mengenai kabar tersebut.

Ketika diwawancarai di lokasi proyek, seorang pekerja bernama Imam (nama samaran) mengungkapkan bahwa pembayaran gaji memang mengalami keterlambatan beberapa jam, namun pada akhirnya gaji tersebut telah dibayarkan pada malam hari setelah salat Isya.

“Telat beberapa jam saja, seharusnya dibayarkan jam 4 sore, tapi akhirnya gaji turun pada malam hari.”
Ungkap Imam.

Pengawas kerja lapangan, Adi, yang berada di tempat yang sama, menjelaskan bahwa berita yang beredar saat ini kurang tepat karena semua pegawai telah menerima pembayaran gaji.

“Berita itu tidak akurat, Pak. Semua orang yang bekerja di bawah pengawasan saya sudah dibayar. Saya kaget mendengar ada kabar bahwa gaji belum dibayarkan, padahal mereka sudah menerima pembayaran. Keterlambatan hanya beberapa jam, dari sore sampai pukul 9 malam,” Jelasnya.

Adi juga menuturkan alasan keterlambatan pembayaran gaji dikarenakan dirinya memerlukan waktu untuk perjalanan mengambil uang gaji dari kantor.

“Keterlambatan itu terjadi karena saya sedang dalam perjalanan, mengambil uang gaji dari kantor,” Tuturnya.

Terpisah, Ketua RW setempat, Sukarma, membenarkan bahwa warganya yang ikut bekerja di proyek tersebut telah menerima pembayaran gaji.

“Sudah dibayar. Semua orang di sini sudah selesai,”Pungkasnya.(Irpan)

Memberikan Komentar anda