Beranda Berita Utama Diduga Mabuk, Sekelompok Pemuda Tidak Dikenal Keroyok ‘JA’ Saat Sedang Membeli Makan

Diduga Mabuk, Sekelompok Pemuda Tidak Dikenal Keroyok ‘JA’ Saat Sedang Membeli Makan

0

BHARATANEWS.ID | KRIMINAL – Seorang Pemuda di berinisial JA babak belur usai dikeroyok oleh sekelompok pemuda tidak dikenal. Aksi brutal itu, diduga para pelaku sedang dalam pengaruh minuman keras pada 12 Maret 2023 pukul 01.30 dini hari di depan RS. Islam Aysha Perumahan Acropolis, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Awalnya, kejadian tersebut bermula saat Korban JA bersama temannya sedang membeli makan di dekat RS. Islam Aysha. Saat sedang menunggu, tiba – tiba pelaku pengeroyokan memaki teman JA, karena penasaran JA menanyai perbuatan pelaku. Disaat para pemuda tersebut beradu cekcok, mungkin merasa tidak terima, sontak para pelaku pun mengeroyok JA.

“Saya lagi diem, tiba – tiba si pelaku mabok ngatain temen saya, saya tanya kenapa ko ngatain gitu, terus saya malah dipukul. Saya lawan, dia terus nelpon temen – temennya, akhirnya saya dikeroyok”, ujarnya.

JA mengatakan dirinya dikeroyok para pemuda tersebut sambil difitnah maling tas.

“Iya saya langsung dikeroyok, terus saya difitnah maling tas dia, ada satpam rumah sakit juga cuma ngeliatin, ga ngebantuin. Padahal satpamnya ada 7 orang, terus satpamnya juga malah ngehalangin dan ngusir saya pas saya mau kabur kedalem Rumah sakit”, jelasnya.

Kondisi JA usai di kroyok pemuda tak dikenal

JA juga mengaku bahwa pihak Rumah Sakit tidak ada yang mau membantu dirinya saat dan setelah kejadian pengeroyokan.

“Ga ada yang mau bantu saya dari pihak rumah sakit untuk telpon polsek atau polres. Sebelum bapak saya dateng, saya didiemin, setelah dateng, baru saya di periksa, tapi malah disuruh ke Polres dulu buat bikin LP, baru bisa diperiksa atau di rontgen”, tuturnya.

Selain itu, Ayah Korban menjelaskan hingga saat ini, 29 Maret 2022, hasil visum baru keluar dan pihak penyidik akan mulai melakukan olah TKP besok pagi.

“Kasusnya sudah ditangani Penyidik unit 1 Satreskrim Polres. Infonya besok pagi akan dilakukan olah TKP oleh pihak kepolisian”, tandasnya. (jat)

Memberikan Komentar anda