Beranda Bogor Polresta Kota Bogor dan GPI Bersafari Tarawih

Polresta Kota Bogor dan GPI Bersafari Tarawih

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Dalam rangka sosial dan bentuk perhatian terhadap DKM serta Marbot Masjid Polresta Kota Bogor dan GPI ( Gerakan Pemuda Islam ) bersama sama melakukan trobosan baru dengan konsep safari Tarawih sekota Bogor selama bulan Ramadhan, Rabu, (29/03/2023).

Ketua GPI, Bayu Noviandi, S.H., tidak membuang kesempatannya untuk menjelaskan maksud dan tujuan mereka melakukan safari Tarawih serta mengajak umat Islam bersama sama menjaga kekhusu’an Ramadhan.

” memang menjadi agenda rutin tahunan dari GPI kota Bogor kita berkeliling bersafari ke masjid masjid untuk ikut meramaikan masjid, kita mengajak terutama Umat Islam untuk bisa menyelenggarakan shalat tarawih kita bisa menjaga kekhusuh’an ramadhan ” ucap Bayu.

Ia juga menambahkan jika mereka sudah punya jadwal khusus dengan Kapolres untuk berdampingan dalam kegiatan safari Tarawih.

“Kita sudah punya jadwal khusus dengan Kapolres berdampingan dengan Kapolres kita bareng bareng melakukan tarawih ini” Tambahnya.

Masih dalam keterangannya, kegiatan tersebut juga di isi dengan bentuk sosialisasi tentang pengarahan terhadap masyarakat agar bisa lebih menjaga lagi kekhusu’an Ramadhan di Kota Bogor.

“Sekalian kita juga bersosialisasi tentang kerawanan kerawanan atau tindak tindak kejahatan yang sering terjadi di kota Bogor di saat bulan Ramadhan seperti tauran, peredaran miras, dan tindakan tindakan kejahatan lainnya. Dan memberikan sosialisasi pengarahan kepada masyarakat agar lebih menjaga kehusu’an ramadhan juga menjaga kondusifitas selama bulan ramadhan ”

Terakhir dirinya menyampaikan harapannya terhadap publik, bahwasannya GPI bisa menjadi contoh yang baik bagi Pemerintah Kota Bogor agar bisa lebih memperhatikan DKM dan Marbot masjid dari minimnya perhatian pemerintah dan menurutnya itu memang seharusnya sudah jadi tugasnya Pemkot.

Memberikan Komentar anda