Beranda Berita Utama Hanya dengan Ban, Membatasi Longsor Tebing Jalan Katulampa

Hanya dengan Ban, Membatasi Longsor Tebing Jalan Katulampa

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR โ€“ Tebing jalan Katulampa, Kota Bogor timur longsor. Pasalnya sudah hampir memakan bahu jalan belum juga diperbaiki. Semakin parah, ketika Hujan deras semenjak seminggu yang lalu, namun hingga kini belum ada tindakan lebih lanjut dari pihak Pemerintah .

Diketahui, kejadian ini sudah berangsur selama bertahun-tahun lamanya. Ironisnya, untuk mengantisipasi jatuhnya korban. Warga berinisiatif memakai ban bekas untuk membatasi jalan dan tebing yang diperkirakan setinggi puluhan meter kebawah.

Dari kejadian tersebut, Nasarudin warga sekitar yang turut membantu mengatur lalu lintas karena kejadian ini berakibat kemacetan membeberkan kejadian ini .

“Bukan berapa minggu tapi udah tahunan, cuman yang sekarang udah semingguan pas hujan gede malem-malem, udah ada kunjungan mah bilangnya dari Provinsi difoto-foto, diukur namun sampai sekarang realisasinya belum ada,” Bebernya, Senin, (27/03/2023).

Lanjut kata, Nasrudin menjelaskan kejadian tersebut tak jarang mengakibatkan kemacetan dan kecelakaan.

“Kalau gak ada yang ngatur macet bahkan terjadi kecelakaan,” Jelasnya.

Sehingga itu, dirinya berharap agar kejadian longsor ini segera diperbaiki oleh pihak Pemerintah Kota Bogor serta dapat difasilitasi pembatas jalan.

“Ya pokonya mah diperbaikin weh, supaya lancar apalagi ini kan tikungan, dan saran nya dikasih pembatas jalan,ini pake ban bekas gini inisiatip masyarakat “tutupnya. (Irpan)

Memberikan Komentar anda