Beranda Advertorial Bima Arya Launcing Pusat Kuliner Legend Rangga Gading, Pesan Tinggal Online

Bima Arya Launcing Pusat Kuliner Legend Rangga Gading, Pesan Tinggal Online

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Wali Kota Bogor, Bima Arya launching Pusat Kuliner Legend Rangga Gading di Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis, ( 9/03/2023 ).

Pusat Kuliner Legend ini sendiri bisa menampung sebanyak 25 pedagang yang sudah lama berjualan di kawasan Rangga Gading.

Menurut Bima Arya, total ada 25 pedagang yang berjualan di Pusat Kuliner Legend Rangga Gading, terdiri dari penjual makanan dan minuman, serta kue-kuean.

Diharapkan, dengan tertatanya kawasan Rangga Gading ini bisa menjadi daya tarik baru bagi warga sekitar, serta warga pecinta kuliner Bogor khususnya Suryakencana.

“Ada kuliner yang legend disini seperti mie ayam, ada juga es doger, siomay, batagor yang sudah puluhan tahun disini”, imbuhnya.

Masih dalam perkataannya, ia juga mengatakan bahwa semuanya sudah di akomodir berikut dengan tempat shelter grab sehingga pemesanan makan dapat melalui Grabfood di shelter.

Tak hanya itu, Bima Arya juga meyakinkan ke depan Pusat Kuliner Legend Rangga Gading ini akan terus berkembang. Salah satunya untuk pembayaran warga cukup tinggal klik melalui hp.

“Untuk pembayaran (ke depan) bisa melalui QRIS. Tapi bisa bayar secara tunai juga,”

Sementara itu, Direktur Bisnis Grab Indonesia, Iki Sari Dewi mengungkapkan, pihaknya sengaja merevitalisasi sentra kuliner lokal di Kota Bogor agar produk UMKM ( Usaha Mikro Kecil Menengah ) bisa lebih menarik serta bisa menarik wisatawan.

Hal tersebut merupakan salah satu bagian komitmen dari Grab Indonesia untuk terus mendukung dunia UMKM. Mengingat di Kota Bogor juga banyak pedagang UMKM, seperti di kawasan Suryakencana.

Memberikan Komentar anda