Beranda Berita Utama Gelora Rocker, “Donasi untuk Cianjur, Rock & Kidness Charity 2022”

Gelora Rocker, “Donasi untuk Cianjur, Rock & Kidness Charity 2022”

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR- Memperkuat rasa kepedulian serta solidaritas untuk korban-korban bencana gempa bumi di Cianjur, para musisi Rocker menggelar acara amal bertajuk ‘Rock & Kidness Charity 2022′.

Berbagai acara disajikan kepada publik untuk penggalangan dana dan digelar atas inisiatif Creative Everything Organizer (CEO) bersama dengan para musisi bergenre Rock beserta pihak lainnya termasuk VRI (Vokalis Rock Indonesia).

Acara amal ini akan berlangsung pada Kamis, 22 Desember 2022 di Rumah Kopi Premium, Jalan. A.Yani, Tanah Sareal, Kota Bogor, pukul 13.00–22.00 WIB.

Dalam kesempatannya, Marketing Organizer, Anzani Rakhmawati Santika, mengucapkan rasa syukur mendalam kepada rekan-rekan yang memiliki kepedulian tinggi terhadap para korban di Cianjur.

“ Alhamdulilah, kita diberikan kesempatan bisa menolong sesama, terkait acara ini kita berinisiatif untuk membantu korban bencana alam yang terjadi di Cianjur, dengan kolaborasi beberapa rekan-rekan yang peduli sesama saudara kita,” Ujar Anzani.

“Untuk dana donasi yang nantinya terkumpul, kami akan berikan langsung kepada korban bencana berbentuk uang tunai, semoga kegiatan amal ini bisa menolong sesama saudara kita di sana yang sedang mengalami musibah saat ini” Imbuhnya.

Anzani Rakhmawati Santika, Yannu Ramadhan, Ardi Setiawan.

Disisi lain, Yannu Ramadhan, salah satu musisi bergenre Rock dan bintang tamu dalam konser amal, menyerukan ajakan kepada publik untuk peduli kepada korban bencana alam Cianjur.

“Karena indonesia kan sedang tidak baik-baik saja, untuk donatur kaya gini ini, kita butuh banget untuk membantu korban-korban pelosok di cianjur, ditambah lagi indonesia lagi miris banget, jadi terima kasih banyak untuk para donatur” Ujar ajakan Yannu.

Masih kata dia, dirinya berharap kepada seluruh korban bencana alam di Cianjur agar diberikan ketabahan dalam menjalani musibah tersebut.

” Jujur gua miris banget ngeliat korban-korban di cianjur kemarin tuh, di instagram dan media-media lain, karena banyak saudara gua, temen-temen dan fans gua juga ada di sana. Jadi untuk para korban gua berharap semoga diberikan kekuatan, diberikan rejeki yang makin banyak, diberikan kesehatan dan kebahagiaan,” Ucap harapnya.

Sebelumnya rentetan acara tersebut dimeriahkan dengan atraksi Pencak Silat Perguruan Paku Bumi, lomba hari Ibu ” Mother Love Child” dan pembagian Door prize bagi pengunjung di sana.

para musisi Rock yang sedang berjuang dalam penggalangan dana melalui karya musikal

Adapun deretan musisi pengisi Rock n Kidness Charity 2022 ini diantaranya Adie Roxx, Adi Wild, Fitri Lucky ,Wahyu Ramayan, Fey Perfomance, Cepie Performance, Erie Threaser, Choku Block M, Icha Pangalo, Aji San, hingga di penghujung acara disisi oleh Saleh Sadon dan Yannu Ramadhan.

Para musisi Rock yang sedang menggalang dana” Ngecrek”

Selama konser, publik dapat menyalurkan donasi di tempat acara secara langsung sambil dimanjakan sajian Kopi Premium dan makanan sambil menikmati hiburan yang memukau dalam acara amal peduli korban gempa Cianjur.(Ry)

Memberikan Komentar anda