Beranda Berita Utama Geger Ular Sanca Masuk Ke Pemukiman Warga di Bogor

Geger Ular Sanca Masuk Ke Pemukiman Warga di Bogor

542
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|BOGOR – Warga Kelurahan Harjasari Sari Rt.05 Rw.09, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, dikagetkan dengan munculnya seekor Ular Sanca jenis Sanca Kembang dengan ukuran panjang sekira empat meter sedang melintas didepan rumahnya.

Adalah Jaja Warga setempat yang pertama kali melihat Ular Sanca tersebut hendak masuk k wilayah perkampungan, ” saya waktu pagi sekira pukul sembilan pagi sedang menyapu bersih-bersih halaman, tanpa didugan ada seekor Ular melintas dengan spontan saya teriak hingga Warga berdatangan, lalu Ular tersebut rame-rame ditangkap Warga dan diamankan dirumah Bapak Rw 09 Parman,” kata Jaja.

Jaja ( Penemu awal ular Sanca )

Menurut Dian masih salah seroang Warga menambahkan “saya merasa terkejut kok ada Ular sebesar ini masuk kampung darimana asalnya, yang saya khawatirkan dsni suka banyak anak- Anak kecil bermain disore hari dan takut anak-anak jadi mangsa Ular tersebut,” katanya.

Untuk sementara Rw Parman yang mengamankan Ular Sanca dirumahnya, kalaupun nannti ada orang yang mau beli Ular ini, nanti uang dari hasil penjualan tersebut akan digunakan Untuk kepentingan Warga setempat,” tutupnya. (FERDI)