Beranda Berita Utama Kontingen Pemda Mubar, Menolak Baliho Penyambutan Jambore PKK

Kontingen Pemda Mubar, Menolak Baliho Penyambutan Jambore PKK

3057
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|MUNA – Kontingen Pemda Muna Barat menolak dipasangkan baliho selamat datang pada penginapan selama ivent Jambore PKK yang diselenggarakan di Kabupaten Muna.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kadis Kominfo Kabupaten Muna La Ode Ardiyan. Ia mengatakan, bagi seluruh kontingen 17 Kabupaten Kota, sebagi tuan rumah Pemda Muna telah menyiapkan penyambutan, salah satunya adalah pemasangan baliho penyambutan di setiap penginapan peserta Jambore PKK.

“Saya sendiri juga tidak tau pasti alasannya kenapa kontingen Pemda Muna Barat menolak untuk dipasangkan baliho penyambutan, tentunya kami panitia merasa kecewa. Tapi tetap meskipun bukan di penginapan, baliho penyambutan tetap kita pasang di Warangga untuk kontingen Mubar yang rencananya tiba sore ini,” ucap Ardian Jumat 23/8/2019.

Sementara PJ Sekda Kabupaten Muna Drs Ali Basa Msi, saat dikonfirmasi melalui telephone, menyayangkan atas penolakan baliho tersebut. Namun demikian sebagai tuan rumah, pihanya juga tidak bisa memaksa kalau memang kontingen dari Pemda Muna Barat menolak pemasangan baliho penyambutan tersebut.

“Terkait hal itu, semuanya kita kembalikan kepada mereka, yang penting kita sebagai tuan rumah tetap memberikan yang terbaik. Nawaitu kita hanya menyambut tamu, karna Kabupaten Muna Barat juga sebagai daerah otonom, jadi mereka ibaratnya sebagian daripada saudara kita, dan jalinan emosional tidak bisa putus,” ungkapnya. (aris)