Beranda Berita Utama Lord Rangga Sunda Empire Tutup Usia

Lord Rangga Sunda Empire Tutup Usia

0

BHARATANEWS.ID | BREBES – Beredarnya kabar Lord Rangga pentolan Sunda Empire Ki Ageng Ranggasasana telah tutup usia di umur 55 tahun pada hari Rabu 07/12/2022.

Belum diketahui pasti penyebab dari kematiannya namun ada desus yang mengabarkan bahwa ia wafat di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung dikarenakan sakit, Rabu, (07/12/2022).

Dikutip dari narasumber yang ada bahwa Asisten dari Lord Rangga, Miko membenarkan kabar tersebut dan memohon doa untuk tuannya

“Iya betul, mohon doanya ya,” Tutur Miko

Hal itu juga dibenarkan oleh Manager Umum Rumah Sakit Islam Mutiara Bunda Tanjung, Supayanto pada waktu hari Selasa 6/12/2022 lalu. Dan membeberkan kepulangan Rangga dikarenakan kelelahan

“Kalau informasi awal sih karena kecapaian. Tapi nanti saya kasih informasi lebih lanjut. Yang jelas, almarhum dibawa ke rumah sakit tadi malam,” bebernya.

Adapun sosoknya, ia lahir pada tanggal 12 September 1967 dengan nama asli Edi Raharjo yang juga sebagai salah satu petinggi Sunda Empire dan sempat viral se-Indonesia.

Rangga lahir pada 12 September 1967 yang berasal dari Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah. Rangga Sasana juga pernah berSekolah di Pertanian Menengah (SPM), pada tahun 1980-an.

Dan nama Rangga kian mencuat setelah dirinya sempat menjadi narasumber di acara Indonesia Lawyers Club.

Memberikan Komentar anda