Beranda MEDAN Pengurus ranting PP Desa Selemak menggelar acara HUT RI ke – 77

Pengurus ranting PP Desa Selemak menggelar acara HUT RI ke – 77

0

BHARATANEWS.ID | DESASELEMAK – Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Desa Selemak, kecamatan hamparan perak, kabupaten Deli serdang, mengadakan kegiatan perlombaan.

Dalam rangka memperingati HUT RI ke – 77, acara perlombaan yang melibatkan masyarakat, terlaksana di pekarangan rumah areal door smeer milik sekretaris PP, dimulai pada pukul 15.00 wib siang. Minggu (21/08/2022).

Sejumlah perlombaan untuk anak anak terdiri dari lomba lari goni, makan kerupuk, masukan paku dalam botol, dan sendok guli. Selanjutnya perlombaan untuk dewasa antara lain panjat pinang dan tarik tambang. Sedangkan perlombaan untuk ibu ibu yaitu, tari balon, joget sambil merebut kursi dan juga tarik tambang.

Selaku ketua ranting PP Desa Selemak, Wanda mengatakan tujuan terlaksananya perlombaan tersebut untuk mengajak rekan rekan pengurus ranting PP Desa Selemak terus semangat melakukan aktivitas sosial yang positif.

” Dengan melibatkan masyarakat sekitar, saya berharap yang bergabung dalam pengurus ranting Pemuda Pancasila agar selalu bermasyarakat “. Ucap Wanda ketua Ranting PP Desa Selemak.

Hal senada juga tersampaikan oleh Rizky Ananda sekretaris pengurus ranting PP Desa Selemak. Dirinya menyampaikan kepada sesama pengurus ranting Pemuda Pancasila untuk tetap menjaga kekompakan dan solidaritas.

Dari lokasi kegiatan, terpantau awak media bahwa usai perlombaan, acara penyerahan hadiah akan berlanjut setelah shalat isya.(um)

Memberikan Komentar anda