Beranda Bogor Ponpes Gaza Al-islami Gelar Porseni

Ponpes Gaza Al-islami Gelar Porseni

0

BHARATNEWS.ID | BOGOR – Dalam rangka menyalurkan bakat dan kreatifitas para santri.  Pondok Pesantren Modern Gaza Al -Islami yang beralamat di Jalan K.H Abdurrahman Al-Amsari Kp.Rawa Taman Kel.Mekarwangi. Menggelar PORSENI KE -13 yang terlaksanakan pada Minggu, (31/07/2022).

Gelaran Yang bertemakan “The Carnaval Of Gaza” Ini merupakan agenda rutin tahunan. Pondok Pesantren Modern yang terpimpin oleh Ust.M. Hariri Hadromi S.Pdi ini bertujuan untuk menggali dan mengembangkan hobi dan bakat dari para santri.

Dalam acara tersebut, tampil beberapa kegiatan unggulan pondok pesantren. Antaranya, Paskibra, Pramuka, Pencak Silat dan tarian tradisional yang mengundang decak kagum dari para orang tua santri yang turut hadir.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun dan sudah terlaksana untuk yang ke -13 kalinya. sebagai sarana bagi para santri baru untuk saling berinteraksi dan bersosialisasi dengan teman-teman nya sesama santri baru atau dengan santri yang telah lebih dulu mondok di sini,” kata Ust. M.Jenal Arifin

Sisi lain, Ustadz Marsini mengatakan dalam kegiatan ini juga adakan berbagai perlombaan. hal itu merupakan salah satu upaya pondok untuk menciptakan suasana keakraban.

Baik diantara santri maupun antara santri dengan staff pengajar. Sehingga menjadi momen bagi para orang tua santri untuk dapat bertemu dengan putra/putrinya, setelah hampir 1 bulan mereka berpisah.

“Acara ini bagus banget, bisa menjadi hiburan buat para santri, sebagai orang tua saya sangat seneng sekali dengan adanya acara ini”, ujar Marsini, salah satu orang tua santri baru.

Dalam kesempatan tersebut Marsini menyampaikan harapan agar pondok pesantren dapat semakin maju. Dan mampu menciptakan generasi yang berilmu dan bertaqwa.(ng)

Memberikan Komentar anda