Beranda Fashion Klinik Pratsma Bening buka Cabang ke-21 Dibubur

Klinik Pratsma Bening buka Cabang ke-21 Dibubur

0

BHARATANEWS.ID | DEPOK – Klinik Pratsma Bening’s membuka cabang ke-21 di Cibubur KM 1 nomer 41C, RT 4 RW 5, kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis.

Kabar tersebut menjadi kabar gembira bagi masyarakat sekitar yang suka dengan perawatan kecantikan dan penampilan menarik, dari promosi-promosinya serta dapat meningkatkan roda perekonomian khususnya di Cibubur.

Menurut Dr. Oky dalam harapannya Hal itu juga bisa menjadikannya sebagai acuan besar mengejar kesuksesannya seperti cabang-cabang Bening’s Klinik lainnya diantaranya tersebar 50 cabang, Kamis (14/07/2022).

Ia pun selaku CEO dan founder Bening’s Indonesia menerangkan prestasi yang sudah didapat adalah salah satu bukti tempatnya sebagai solusi masyarakat dalam keperluan perawatan dan penampilan khususnya di wilayah Cibubur.

“Dalam artian kami sebagai pemenang dari super brand di Indonesia, kami juga pemegang Muri, itu sebabnya mengapa warga Indonesia sudah sadar akan pentingnya penampilan, otomatis mereka harus mencari tempat yang tepat untuk melakukan perawatan, itulah mengapa mereka harus memilih benings klinik khususnya warga Cibubur harus memilih Benings klinik Cibubur,” ujarnya kepada awak media usai grand opening, terangnya.

 

Masih dalam keterangannya Sang founder mendetailkan fasilitas yang dimilikinya itu serba ada.

 

“Sebagai pemegang Muri, yang merupakan awards tertinggi, jadi jika orang-orang mau melakukan perawatan di Benings klinik biasanya melakukan perawatan laser walaupun seluruh alat untuk treatment apapun jenisnya untuk misalnya sliming, meniruskan atau misalnya untuk melakukan perawatan pencerahan, itu semua ada di Bening’s klinik dari ujung rambut hingga ujung kaki semua perawatan ada, bahkan sampai untuk botoks, filler semua ada,” tuturnya.

 

Tuturanya melanjutkan penjelaskan berupa paketan seperti yang terdiri dari facial wash, toner, krim siang, krim malam dengan sistem buy one get one, dan mengIklankan promo besar-besaran yang bisa mencapai treatment sampai 75-80%, tutupnya.

Komisaris Bening’s Group, Irfandie Adi Pradana juga menyampaikan rencananya di tahun 2024 dengan cara achieving by reporting daily, briefing, dan analising agar mendampingi seluruh yang ada di tempatnya dan berbicara secara kuantitatif.

“Titipan dari saya adalah, semangat dan saya titipkan nama Benings Glow ini yang akan rencananya di IPO kan ini adalah salah satu ultimate goals kita di tahun 2024, maka dari itu saya titipkan kepada manager juga bagaimana caranya achieving by reporting daily, briefing, analising agar mendampingi seluruh yang ada disini front office, beautyzen, dokter semua lini agar bisa memakai parameter yang terukur sehingga by daily basis bisa kita tingkatkan weekly, monthly sehingga kita bicaranya tidak secara kualitatif tapi baik kuantitatif”, tutup Irfandie.

Memberikan Komentar anda