Beranda Bogor YAPMI, Gelar Pemilihan Indonesia Top Model Peragawan – Peragawati Dan Indonesia Top...

YAPMI, Gelar Pemilihan Indonesia Top Model Peragawan – Peragawati Dan Indonesia Top Model Junior

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Dalam rangka pencarian bakat, Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI) mengadakan Pemilihan Indonesia Top Model Peragawan – Pragawati dan Indonesia Top model Junior (Mon and Kids). Acara berlangsung dua hari Tanggal 29 – 30 Januari 2022 di Mall Boxies 123 Tajur Kota Bogor, Jawa Barat.

Hari pertama registrasi kepesertaan dan dilanjutkan penyuluhan tentang Bahaya Narkoba dengan pemberi materi Brigjen. Dr Viktor Pudjiadi, SpB, FICS, DFM dari Badan Narkotika Nasional (BNN) sekaligus menjadi Penasehat YAPMI dan Hari berikutnya pelaksanaan Audisi.

Ketua Panitia Pelaksana Rizki Nabil Afraz menyampaikan kepada awak media para pemenang yang ada disini akan masuk Grand Final di Jakarta dan 20 orang pemenang Grand Final dapat kursi ke Eropa.

Untuk peserta yang terdaftar dengan jumlah 18 orang, 6 dari Top Model dan 6 Top Model Mon and Kids (ada 2) Ucap Nabil (29/01/22)

Disela sela acara Audisi berlangsung Awak Media mewawancarai Ketua Umum YAPMI Iwan Setiawan Masse dan juga sekaligus menjadi juri Audensi mengatakan, acara ini sengaja di laksanakan di sini karena anak – anak yang berada di Bogor kurang akses ke Jakarta, makanya kita adakan disini, ucapnya.

Selanjutnya Iwan menambahkan dengan adanya audisi ini anak anak lebih maju, bisa akting, bisa bernyanyi, bisa bermodel serta bisa presenter dan sebagainya. Untuk kriteria penilaian diantaranya kekompakan antara ibu dan anak dengan tujuan pertama mengurangi kekerasan ibu terhadap anak, kedua memerangi bahaya narkoba sudah mulai masuk di mana – mana, makanya sebelum pelaksanaan audisi kita mengadakan penyuluhan narkoba dari BNN Pusat. (Bcr)

Memberikan Komentar anda