Beranda MEDAN SWI Sumut Akan Menjalin Kerjasama dengan Instansi dan Institusi Provsu

SWI Sumut Akan Menjalin Kerjasama dengan Instansi dan Institusi Provsu

0

BHARATANEWS.ID | MEDAN – Ketua DPW SWI (Sekber Wartawan Indonesia) Sumut, ‘Rahmad Syukur Sikumbang’, mengajak Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Provinsi Sumatera Utara untuk menjalin kerja sama dalam hal pemberitaan.

Tujuan kerja sama dengan instansi dan institusi Pemprov Sumut, agar wartawan SWI dapat membuat berita berintegritas dan profesional, sehingga bisa di percaya dengan baik oleh masyarakat.

Selain itu, ‘Rahmad Syukur’ juga berharap kegiatan DPRD Sumut dan OPD Provsu dapat melibatkan wartawan dari SWI Sumut. Baik tentang kunker, sosper dan segala kegiatan tentang kinerja di pemerintah, dengan tujuan agar publik dapat memahami kinerja Pemprov Sumut.

Hal senada juga disampaikan oleh Penasehat DPW SWI Sumut. Bahwa Wartawan SWI diharapkan saling sinergi dan bekerja sama dengan baik. โ€œHarus hebat dan bermartabat, agar SWI dapat kepercayaan dari publik sebagai wadah yang benar-benar berintegritas dan profesional dalam hal pemberitaan,โ€ ucap Penasehat SWI.

“Inilah salah satu rencana Program DPW SWI Sumut ke depan,โ€ Ucap Rahmad Syukur Sikumbang, di Sekretariat DPW SWI Sumut, jalan Rawa I, Gang Sedar IV, Kelurahan TSM III, Kecamatan Medan Denai. Jumat (24/6/2022).

Rencana Program kerja 100 hari yang di susun oleh Ketua DPW SWI Sumut, akan terlaksana setelah Deklarasi dan Rakernas SWI di Bogor pada tanggal 23-25 Juli 2022 mendatang. SWI juga akan menjalin kerja sama dengan Kominfo Sumut dan institusi Polri.

“Melalui program ini, saya akan mengajak dan merangkul Wartawan yang tidak ber-unit di Pemerintahan Sumatera Utara agar terhindar dari Wartawan ‘Tumin’ (Tukang Minta-minta)”. Ucap Rahmad (***/um)

Memberikan Komentar anda