Beranda MEDAN Deklarasi MPPDS Sukses di Gelar

Deklarasi MPPDS Sukses di Gelar

0

BHARATANEWS.ID | DELISERDANG – Beberapa jurnalist dari berbagai media yang tergabung dalam group ,Media Presisi Polresta Deli Serdang (MPPDS), sukses menggelar acara deklarasi bertempat dikantin Polresta deli serdang, jumat 18/02/2022. pukul 14.00 wib.

Berdasarkan hasil rapat dan musyawarah tanggal 28 Januari 2021 yang lalu, Ketua dan kepengurusan MPPDS resmi dibentuk.

Tumpal Manik Spd, SH, MH, terpilih sebagai ketua Gruop Media Presisi Polresta Deli Serdang, dengan susunan kepengurusan sebagai berikut, Koordinator lapangan Marsudi, Sekjen Damos Simatupang, Wasek Ali Akbar, Bendahara Anwar dan Admin Ahmad Yani.

Ketua mengatakan, “Terima kasih Kepada Rekan-rekan anggota group MPPds yang tetap solid dan optimis atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin Media Presisi Polresta Deli Serdang ini. Ujarnya.

kepada seluruh anggota wartawan online yang tergabung dalam kepengurusan MPPDS berjumlah 18 orang dari berbagai media online, agar dapat saling bersinergi dan berkontribusi untuk memberikan informasi dan pemberitaan yang mengedukasi masyarakat.

“Semoga dengan wajah kepemimpinan kepengurusan yang baru Media Presisi Polresta Deli Serdang (MPPds) dapat menjadi wadah dan juga pemersatu bagi para wartawan online khususnya wartawan yang berunit dipolresta Deli Serdang. imbuh Manik”

Ditempat yang sama kordinator Lapangan,Marsudi juga menyampaikan Media Presisi Polresta Deli Serdang,
“Kita harus tetap kompak, solid, saling mendukung dan membantu sehingga bisa mensejahterakan seluruh anggota yang tergabung.ujarnya.

Dalam Deklarasi ini Sekjen MPPds Damos Simatupang juga menyampaikan untuk rekan-rekan yang tergabung jangan lupa surat tugas nya diserahkan kepada saya Sebagai arsip difail MPPDS, ujar Damos

Dengan deklarasi ini, bersama rekan-rekan, MPPDS akan melaksanakan audiensi ke beberapa instansi TNI-Polri dan pemerintahan.(um)

Memberikan Komentar anda