Beranda Wilayah Longsor Melanda Kampung Toblongan

Longsor Melanda Kampung Toblongan

0

BHARATANEWS.ID | TASIKMALAYA – Akhir kini wilayah Tasikmalaya dilanda cuaca buruk menyelimuti di beberapa wilayah. Hujan besar disertai petir dan angin kencang yang mengakibatkan terjadinya longsor sepanjang 10 meter di Kampung Toblongan, Kecamatan Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya, dini hari pukul 24:00, Senin (17/01/21).

Pasalnya, Longsor yang menggerus bibir jalan, yang biasanya dipergunakan untuk pejalan kaki atau trotoar jalan. Akibatnya longsor tersebut, pejalan kaki terhambat dengan kejadian tersebut

Hendi salah satu warga masyarakat saat di wawancarai Media Bharatanews.Id menjelaskan, longsor terjadi dini hari dan diperkirakan saat masyarakat sedang terlelap tidur.

“saya terbangun mendengar suara keras seperti bangunan roboh dan lalu keluar rumah untuk menengok apa yang terjadi” Tutur Hendi.

Masih dalam keterangannya, Hendi manambahkan, “akhir-akhir ini cuaca wilayah Tasikmalaya sangat ekstrim dan menghimbau kepada masyarakat mewaspadai serta antisipasi demi menjaga hal-hal yang tidak di inginkan terjadi khususnya ketika sedang tidur di malam hari”, Pungkasnya, ( YN ).

Memberikan Komentar anda