Beranda Berita Launcing Program Samisade Desa Cileungsih Kecamatan Ciawi

Launcing Program Samisade Desa Cileungsih Kecamatan Ciawi

0

 

BHARATANEWS.ID | BOGOR โ€“ Pelaksanaan Launching Program Samisde (Satu Milyar Satu Desa) Desa Cileungsih, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Launcing Samisade Desa Celeungsih di laksanakan di tempat lokasi pembangunan turab Kampung Loji Rw 02. Hadir dalam acara launcing dari unsur Kecamatan Ciawi, perwakilan Polsek Ciawi, perngkat Desa Cileungsih serta Tokoh masyarakat. Proram Samisade ini merupakan program unggulan Ade Yasin selaku Bupati Kabupaten Bogor, Jawa Barat .

Maksud dan tujuan Program Samisade ini bertujuan Untuk mempercepat akselerasi pembangunan di Desa dalam rangkamenyeimbangkan pertumbuhan perekonomian wilayah yang berada di Desa.

Baban Subandi selaku Kepala Desa Cileungsih saat di wawancarai oleh awak media Bharatanews.id menyampaikan, program samisade ini dilokasikan untuk pembangunan turab yang awalnya jalan setapak menjadi jalan Desa. Program samisade untuk Desa Cileungsih ada dua titik, pertama RT 05-06 RW 02 Kampung Loji dan titik RT 06 RW 03 dengan total biaya di perkirakan 980 juta. Ungkapnya

Selanjutnya Baban juga berharap dengan pembangunan ini dapat mempermudah akses kegiatan ekonomi dalam meningkatkan kesejahtraan masyarakat maupun dengan kegiatan keseharian masyarakat.

Dan menghimbau kepada masyarakat setelah pelaksanaan ini selesai agar dapat menikmati jalan ini serta dapat merawat dengan baik. Ucapnya.” 16/12/21. (Bcr)

Memberikan Komentar anda