Beranda Bogor DANREM 061 Hadiri Giat Vaksinasi di Desa Cadas Ngampar

DANREM 061 Hadiri Giat Vaksinasi di Desa Cadas Ngampar

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Guna mendukung percepatan vaksinasi covid-19 pemerintah desa cadas ngampar kec sukaraja melakukan vaksinasi masal hingga pengadaan posko vaksinasi ke tingkat rukun warga (RW).

Guna menekan angka penyakit covid-19 pemdes juga bekerjasama dengan RT, RW, BPD, bhabinmas, bhabinsa, kodim 0621/ Koramil 0621-02 / Sukaraja serta karang taruna ikut andil dalam menyukseskan vaksinasi di wilayah desa cadas ngampar (05/12/21).

Vaksinasi yang di adakan di Rumah ketua RW 02 dengan jumlah rukun tetangga (Rt) sebanyak 7 rt tesebut di wilayah desa cadas ngampar pada hari jum’at 05 desember 2021 juga mendapatkan apresiasi dari DANREM 061 suryakencana terlihat dari kehadirannya di saat pelaksanaan vaksinasi tersebut,(05/12/21).

“Pemerintah desa harus selalu berkordinasi demi menyukseskan vaksinasi di wilayah desa,terimakasih yang sudah terlibat,kolaborasi harus kita lalukan demi menekan angka penyebaran penyakit covid-19, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan terutama memakai masker.”tegasnya BRIGJEN TNI AHMAD FAUZI pada sambutan.

 

“Kita berharap dengan giat vaksinasi ini masyarakat lebih mudah melakukan vaksin di wilayah yang memang masih rendah. Tidak lupa juga terimakasih kepada semua jajaran yang membantu menyukseskan vaksinasi di wilayah RW 02,”ujar ace syahroni ketua RW 02 desa cadas ngampar kepada awak media bharatanews.id, (05/12/21).

Kegiatan ini maraton di lakukan pemerintah desa cadas ngampar dengan harapan wilayah desa cadas ngampar semakin banyak yang melakukan vaksinasi demi menekan angka terjadinya penularan penyakit covid-19.-(NANG).

Memberikan Komentar anda