Beranda Berita Polisi Diturunkan Kegerai-Gerai Vaksinasi Massal, Untuk Mengantisipasi Terjadinya Kerumunan

Polisi Diturunkan Kegerai-Gerai Vaksinasi Massal, Untuk Mengantisipasi Terjadinya Kerumunan

0

BHARATANEWS.ID|Polres Pekalongan โ€“ Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kesesi AKP M. Farid Amirullah, S.H., M.H meninjau pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Kec.Kesesi Kab.Pekalongan, Kamis (28/10/2021)

Kedatangan AKP M.Farid untuk memastikan program vaksinasi massal kepada masyarakat berjalan aman, lancar serta tepat sasaran. Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu mengikuti vaksin COVID-19. Karena vaksinasi ini adalah salah satu upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Jangan takut datang untuk divaksin, kita jamin vaksin ini sudah diuji secara klinis, kerena vaksin yang disuntikan ini sudah aman dan halal yang sudah dikeluarkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Serta dari Majelis Ulama Indonesia (MUI),” ujarnya.

Terlihat antusias masyarakat mengikuti kegiatan vaksinasi massal tersebut, hal tersebut dilihat dengan banyaknya masyarakat yang antri untuk mendapatkan vaksin. Namun demikian antrian tersebut tidak terjadi penumpukan dan kerumunan.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kesesi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan Vaksinasi ini, berkat kerja sama dengan tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kab. Pekalongan dan Puskesmas Kesesi semua pihak bisa berjalan dengan aman, tertib, lancar dan tentunya sesuai protokol Kesehatan.

โ€œKita semua berharap dengan semakin banyaknya masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi, nantinya kekebalan tubuh semakin meningkat sehingga bisa mencegah dan memutus penyebaran Covid 19,โ€ terang Kapolsek Kesesi.

AKP M. Farid juga berpesan kepada seluruh masyarakat, walaupun sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan tetap menerapkan 6M seperti Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Menghindari makan bersama. Upaya tersebut harus dilakukan untuk pencegahan terhadap virus coron, tegasnya. (INo/Yuli-Er$hi)

Memberikan Komentar anda