Beranda Berita Utama Social Distancing, Polsek Argapura Polres Majalengka Giat Baksos Bagikan Sembako Kepada Warga

Social Distancing, Polsek Argapura Polres Majalengka Giat Baksos Bagikan Sembako Kepada Warga

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ Ditengah wabah Virus Corona atau Covid-19, Kapolsek Argapura Polres Majalengka IPTU Sarjio bersama Anggota melaksanakan Baksos membagikan Paket sembako berupa Minyak goreng dan Beras tersebut dibagikan kepada warga yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Argapura.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Argapura IPTU Sarjio mengatakan pembagian paket sembako ini dilakukan sebagai bentuk keperhatinan atas wabah Virus Corona yang melanda Indonesia, Dalam situasi Social Distancing warga dirumahkan kami membantu dengan membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu, ini juga untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 ini,”jelas IPTU Sarjio.

Dalam pendistribusian paket sembako ini pihaknya juga menjalin sinergitas dengan lurah, RW dan RT setempat dan para Babinsa serta Bhabhinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Argapura, dalam pembagian sembako tidak ada pengumpulan massa saat pembagian dan dalam pelaksanaan giat mengedepankan standar kesehatan WHO.

“Kegiatan ini dimulai hari ini (2/4/2020) hingga selesai dibagikan. Kami membagikannya door to door maka warga kurang mampu diam tenang saja di rumah pasti kami datang,” berharap Allah selalu memberikan kesehatan, keberkahan, keselamatan dan kebahagiaan serta rezeki yang baik dan berlimpah. Dan semoga Covid-19 segera berlalu sehingga bisa beraktivitas seperti biasa lagi. Tukas Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo. (Fito)

Memberikan Komentar anda