Beranda Berita Tiga Pilar Monitor Vasinasi di Desa Kalipucang Kulon

Tiga Pilar Monitor Vasinasi di Desa Kalipucang Kulon

0

BHARATANEWS.ID|Batang – Dalam rangka percepatan vaksinasi diwilayah Kec. Batang, Tiga pilar langsung turun kelapangan untuk melakukan monitoring pelaksanaan vaksin, seperti yang terlihat di Desa Kalipucang Kulon Kec. Batang, Kab. Batang, Selasa (26/10/21).

Guna mendukung program dari pemerintah tentang percepatan vaksinasi untuk semua warga, Tiga Pilar wilayah Kec. Batang langsung turun kelapangan guna kroscek pelaksanaannya.

Danramil 10/Batang Kapten Cba Suwanto melalui Serda Citro Babinsa Kalipucang Kulon menyampaikan, “Dalam percepatan penangganan kasus Covid-19 yang terjadi di Indonesia, pemerintah pusat memiliki program vaksinasi kepada seluruh warga”.

Kita sebagai aparat pemerintah ditingkat Kecamatan, wajib hukumnya mendukung program tersebut. Kita tidak bisa berjalan sendiri-sendiri, baik TNI/Polri dan pemerintah daerah harus kerjasa itupun harus mendapat dukungan dari semua elemen masyarakat.

Vaksin sangat berguna untuk kekebalan tubuh kita, bisa meningkatkan imun dalam tubuh guna menangkal berbagai macam virus yang akan masuk kedalam tubuh kita. Dengan adanya vaksi minimal kita sudah memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, “imbuh Citro”

Sipon 58 tahun alamat Desa Kalipucang Kulon RT. 01 RW. 02 menyampaikan, “Saya semula takut melakukan vaksinasi, bukan karena takut sama obatnya tapi takut saat suntik, tapi setelah vaksin ternyata tidak sakit”.

Terimakasih Bapak-bapak dari TNI/Polri dan pemerintah daerah yang telah memprogramkan vaksinasi di Desa Kalipucang Kulon, saya berharap semua warga bisa tervaksin, ungkap Sipon.

Kegiatan percepatan vaksinasi terus digencarkan diseluruh wilayah Kab. Batang, baik oleh pihak TNI/Polri maupun Pemerintah Daerah, Program dari pemerintah pusat harus kita dukung bersama, imbuh Karnoto, Sekdes Kalipucang Kulon.(INo)

Memberikan Komentar anda