Beranda Berita Hari Minggu, Koramil Blado Intensif Patroli Prokes

Hari Minggu, Koramil Blado Intensif Patroli Prokes

0

BHARATANEWS.ID|Batang – Koramil 09/Blado Kodim 0736/Batang terus melakukan edukasi protokol kesehatan. Salah satunya adalah dengan patroli prokes dan pembagian masker gratis untuk warga , Minggu malam, (24/10/2021). Adapun sasaran patroli adalah para pedagang kaki lima dan warga di area sekitar Pasar Blado.

Anggota Koramil Blado tersebut melakukan melakukan patroli malam dengan memberikan himbauan dan masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker.

Danramil 09/Blado Kapten Cpm Joko Wahyono mengatakan bahwa edukasi PPKM terus digencarkan, dengan melakukan patroli rutin dan pembagian masker.

“Sambil berbagi masker gratis, kita sampaikan edukasi tentang PPKM dan protokol kesehatan. Bahwa kegiatan ini dilakukan untuk kesehatan bersama yaitu untuk menekan penyebaran virus Covid-19.

Sudah banyak korban meninggal akibat dari ganasnya virus ini, bukan hanya di indonesia namun diseluruh negara didunia bareng-bareng memerangi virus ini.

Kita jangan terlena dan kendor, tetap lakukan dan patuhi protokol kesehatan dimanapun berada, terpenting saat keluar rumah selalu pakai masker dan sering cuci tangan pakai sabun maupun handsanitaizer. Kita wajib bersukur saat ini penderita Covid -19 diwilayah Kab. Batang sudah menurun drastis bahkan sudah tidak ditemukan lagi orang meninggal karena covid.

Sekali lagi saya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat kita kerja bareng dan saling menjaga, memerangi virus covid-19 bukan cuma tugas TNI/Polri dan aparat pemerintah namun seluruh warga juga ikut andil didalamnya” ucap Kapten Joko.(INo)

Memberikan Komentar anda