Beranda Berita Utama Pererat Silaturahim, pemda Muna Barat Gelar Safari Ramadhan dan Buka Bersama di...

Pererat Silaturahim, pemda Muna Barat Gelar Safari Ramadhan dan Buka Bersama di Kediaman Bupati

0

BHARATANEWS.ID|MUNA BARAT โ€“ Dalam rangka lebih mempererat tali silaturahim antara Pemerintah Kabupaten Muna Barat (Mubar) Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan masyarakat, selama bulan Ramadhan tahun 1440 Hijriah/ 2019 Masehi, Bupati La Ode M. Rajiun Tumada beserta jajarannya melaksanakan kegiatan buka bersama dan safari ramadhan.

Kali ini Bupati La Ode M. Rajiun Tumada didampingi wakil Bupati Achmad Lamani, Sekda LM Husein Tali, sejumlah unsur Forkopinda , para Asisten, dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mubar yang bertempat di kediaman Bupati Desa Suka Damai, Kecamatan Tiworo Tengah, Senin (13/5/2019),

Dalam sambutannya Bupati Rajiun menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun, selain untuk lebih mempererat tali silaturahim juga untuk menyerap aspirasi dari masyarakat langsung.

“Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini diharapkan akan menjadi salah satu perekat hubungan antara Pemerintah dengan masyarakat dan juga sebagai wadah penyampaian dan perolehan informasi pembangunan baik dari Pemerintah kepada masyarakat maupun masyarakat ke Pemerintah,” ujar Bupati Rajiun dihadapan warga yang sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Pria kelahiran Labongkuru 09 Maret 1970 itu mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya bagi umat islam. Agar menjalankan puasa di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah dengan penuh syukur dan penuh dengan nuansa persaudaraan yang rukun dan damai.

“Atas nama pemerintah dan pribadi, saya mengajak kepada kita semua untuk menghilangkan rasa dendam, sakit hati dan yang berkepanjangan. Mari kita buka lembaran baru. kita saling memaafkan dan saling memahami, Semoga puasa kita diterima di sisi Allah SWT,” tutupnya. (Den)

Memberikan Komentar anda