Beranda Bogor IPSI KotaBogor Gelar HUT IPSI ke 73 dan Halal Bihalal di Aula...

IPSI KotaBogor Gelar HUT IPSI ke 73 dan Halal Bihalal di Aula Koni

0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Momen yang tepat bagi IPSI Kota Bogor untuk mempererat antar pengurus IPSI serta para Perguruan Pencak Silat dalam rangka halal bihalal dan diiringi HUT IPSI ke 73, hal tersebut sekaligus dimanfaatkan untuk mengingatkan kepada para anggota dalam mendekatinya acara musyawarah kota (muskot) IPSI Kota Bogor yang rencananya diagendakan pada tanggal 12 Juni 2021 mendatang.

Acara yang dimulai dari pukul 15.00 WIB hingga selesai tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus IPSI serta para pendekar dari berbagai perguruan silat Se-Kota Bogor, serta tetap mengedepankan protokol kesehatan yang di digelar aula Gedung KONI Kota Bogor, Sabtu (22/5/2021)

Ketua IPSI Kota Bogor Subono meminta kepada seluruh Anggota IPSI maupun seluruh perguruan silat untukย  memberikan prestasi “Bersinergi untuk kemajuan prestasi pencak silat, olah raga dan seni budaya, menjadi tujuan utama IPSI menuju even – even yang akan diikuti untuk sebuah prestasi” papar Subono.

Tak luput, ketua IPSI mengajak seluruh pendekar Kota Bogor menyuarakan yel yel IPSI ” Kota Bogor…juara….juara…yes..” yel yel yang digemakan oleh ketua IPSI Kota Bogor Subono yang diikuti para pendekar.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua KONI Kota Bogor Muhamad Benninu Argoebie, SH menyampaikan pentingnya akan pemilihan ketua melalui Muskot harus sosok berdedikasi tinggi terhadap perkembangan pencak silat di Kota Bogor.

“yang mau berkorban dan dengan visi dan misi yang jelas, raih prestasi sebanyak – banyaknya di semua event yang akan diikuti, berikan penghargaan, dana pembinaan kepada atlit pencak silat yang berprestasi, agar mereka senantiasa selalu mendapatkan perhatian yang baik, karena dapat menyumbangkan prestasi bagi Kota Bogor dikancah – kancah pertandingan cabang olah raga pencak silat maupun di Porda maupun tingkat Nasional”ujarnya.

Masih dalam sambutannya. Dirinya mengingatkan akan pentingnya akan bermusyawarah yang adil serta berlandaskan asas Pancasila dan tetap mengikuti aturan yang ada.

“Jadikan musyawarah yang seadil-adilnya sebagai tempat menciptakan program yang terbaik, tolong para senior dan pengurus tidak di balik prosesnya” pungkasnya.

Memberikan Komentar anda