Beranda Berita Utama Kapolres dan Dandim Majalengka Saling Menyuapi Di Acara Syukuran HUT TNI Ke...

Kapolres dan Dandim Majalengka Saling Menyuapi Di Acara Syukuran HUT TNI Ke 74

0

BHARATANEWS.ID|MAJALENGKA _ , Komando Resor Militer 0617/Majalengka melaksanakan Syukuran Hari Ulang Tahun ke 74 TNI di Gedung Gelanggang Generasi Muda (GGM) Kabupaten Majalengka, Sabtu (5/10/2019).

Tampak puluhan karangan bunga berjajar di halaman GGM sebagai ucapan selamat Hari Ulang Tahun Ke- 74 dari berbagai instansi, termasuk dari Polres Majalengka yang pada saat itu Kapolres Majalengka AKBP Mariyono juga tampak hadir bersama para Dandim dan Kapolres Jajaran.

Suasana akrab terlihat, ketika komandan kodim dan Kapolres Majalengka saling menyuapi kue ulang tahun. Suasana yang awalnya terlihat sedikit kaku, nampak lebih mencair pada momen tersebut.

Kapolres Majalengka menjelaskan, kegiatan memberi kejutan di hari ulang tahun TNI ke-74 ini, dilaksanakan serentak hingga di tingkat jajaran polisi sektor ke koramil, di seluruh wilayah kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono saat kami temui mengatakan bahwa, kehadiran beliau di acara syukuran HUT TNI ke 74 merupakan wujud sinergitas antara TNI Polri yang selama ini sudah terjaga dengan baik.

“Ini adalah ulang tahun saudara kita, untuk menjaga soliditas, kita yang se Karesidenan ikut merayakannya,” kata AKBP Mariyono kepada kami saat acara berlangsung.

Sementara itu, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf.Harry Subarkah dalam sambutannya menyampaikan bahwa, di usia yang cukup dewasa dan matang itu, mengajak untuk bersama-sama bahu membahu dalam rangka mewujudkan situasi yang tetap kondusif aman dan damai.

“Semuanya itu bisa terwujud karena dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat. Saya menyadari tanpa dukungan dari masyarakat semuanya, kami tidak bisa berbuat apa-apa. Berkat dukungan dari semuanya, syukur alhamdulillah tugas yang diberikan oleh komando kita dapat laksanakan dengan sebaik-baiknya,” ucap Dandim 0617/Majalengka LetkolbInf. Harry Subarkah. (**/nano)

Memberikan Komentar anda