Beranda Berita WN 88 Unit 02 Bogor Raya Gandeng Club Motor Max Biker’s Bocimi...

WN 88 Unit 02 Bogor Raya Gandeng Club Motor Max Biker’s Bocimi Laksanakan Pembagian Tajil

0

BHARATANEWS .ID|BOGOR – Berlokasi di jalan Raya Bogor – Sukabumi Jawa Barat, Organisasi Warung Nusantara (WN) 88 Unit 02 Bogor Raya Humas Mabes Polri gandeng komunitas club motor Max Biker’s Bocimi laksanakan kegiatan pembagian tajil untuk berbuka puasa. Acara berlangsung dari jam 17.30 Wib sampai azan magrib tiba. Sebanyak kurang lebih 200 paket yang di bagikan secara cuma cuma untuk para pengguna jalan yang melintas di jalan raya Bogor – Sukabumi Jawa Barat.

Buchari selaku sekjen WN 88 Unit 02: Bogor Raya Humas Polri saat di wawancarai oleh awak media Bharatanews mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun di laksanakan oleh Pengurus WN 88 Unit 02 Bogor Raya Humas Mabes Polri. Tapi untuk tahun ini Pengurus menggandeng komunitas club motor Max Biker’s Bocimi untuk bersama sama melaksanakan kegiatan ini.

Selanjutnya Buchari juga menyampaikan melalui kegiatan ini kita, baik yang ada di organisasi WN 88 maupun teman teman yang berada di club motor sama sama meningkatan tingkat kepedulian terhadap masyarakat, apalagi di bulan suci ramadhan. Dan kedepannya kegiatan ini harus dipertahankan karena ini merupakan kegiatan sosial. Tutur Buchari Sekjen WN 88 Bogor Raya. (Sutisna)

Memberikan Komentar anda