Beranda Berita Dandim Batang Motivasi Prajurit dan PNS yang Naik Pangkat

Dandim Batang Motivasi Prajurit dan PNS yang Naik Pangkat

537
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|BATANG – Sejumlah 25 orang prajurit dan PNS Kodim 0736/Batang yang terdiri dari 21 orang Bintara dan Tamtama 2 orang, serta 2 orang pegawai negeri sipil naik pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yakni dari Pangkat Pelda – Peltu sejumlah 7 orang, Serka – Serma sejumlah 3 orang, Serda – Sertu sejumlah 11 orang, Koptu – Kopka sejumlah 1 orang, Kopda – Koptu sejumlah 1 orang serta PNS golongan 2 C – 2 D sejumlah 2 orang.

Acara kenaikan pangkat periode 1 April 2021 ini digelar secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan dipimpin oleh Dandim Batang Letkol Arh Yan Eka Putra diikuti oleh para prajurit dan PNS yang naik pangkat bertempat di Markas Kodim, Kamis (1/4/21)

Disampaikan oleh Letkol Arh Yan Eka Putra, ” Bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari pimpinan, atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian sesuai tanggung jawab yang diemban ”, Ujarnya¬†

” Patut kita syukuri karena kenaikan pangkat itu bukan hanya sekedar acara rutin, tapi itu suatu proses. Dimana anggota yang naik pangkat hari ini sudah melewati tahapan – tahapan serta sudah melewati perjalanan.

Ini merupakan suatu anugerah, penghargaan dari negara dan juga dari Allah SWT. Semoga dapat menjadikan anggota yang naik pangkat kedepannya semakin baik dan semakin dewasa” terang Dandim Letkot Yan Eka Putra saat memberikan arahan.¬†

Selanjutnya Dandim menambahkan, Jadi di Kodim ini bukan prajurit tua, tapi prajurit dewasa atau prajurit senior. Yang artinya lebih mampu menyikapi perkembangan situasi, mampu menyikapi tugas – tugas yang di berikan dengan baik, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat maksimal. Semoga kita semua dapat melaksanakan amanah ini dengan baik.

”Jadikan tugas ke depan sebagai ibadah dan melaksanakan tugas dengan ikhlas serta mendapatkan ridho dari Allah SWT. Pungkas Letkol Arh Yan Eka Putra. ( Bam’s )