Beranda Berita Utama Keseruan Diskusi Publik di Acara HPN Sekber Wartawan

Keseruan Diskusi Publik di Acara HPN Sekber Wartawan

0

BHARATANEWD.ID | DEPOK– Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Kota Depok menggelar Diskusi Publik bertajuk peran wartawan dalam mensukseskan RPJMD 2021-2026 kota Depok di Balai Rakyat Depok Jaya kota Depok, Jumat (26/2/2021)

Diskusi Publik yang digelar dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 itu menghadirkan pemateri ahli didunia jurnalistik diantaranya, perwakilan Dewan Pers, Kamsul Hasan dan Kepala Diakominfo kota Depok Sidik Mulyono dan dipandu pendiri SWKD, Herry Budiman sebagai moderator.

Dalam kesempatanya, Ketua Panitia acara Ardhi Gunara dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga acara diskusi publik terlaksana dengan lancar.

“Saya atas nama panitia memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pemkot Depok, bang BJB, PDAM Tirta Asasta, SanQua dan semua pihak serta temen2 wartawan kota Depok. Terimakasih saya ucapakan.” ungkapnya.

Senada demikian, Ketua Sekber Wartawan kota Depok, Tony Yusep memberikan apresiasinya dan ucapan terima kasih kepada semua pihak dan para hadirin

“Saya ucapkan terima kasih kepada panita, pihak pemkot dan rekan-rekan wartawan  kota Depok serta perwakilan dari Polrestro kota Depok dan nara sumber” ucapnya.

Diskusi Publik yang dihadiri sekitar 82 peserta berlangsung seru dan berakhir jam pada jam 17.30 WIB, dengan kesimpulan peran wartawan mewakili masyarakat luas mengawal RPJMD harus melaksanakan fungsi pers selain sebagai media informasi juga kontrol sosial.

Memberikan Komentar anda