Beranda Berita Usai Adu Banteng, Dua Pengendara Motor Dilarikan ke Rumah Sakit

Usai Adu Banteng, Dua Pengendara Motor Dilarikan ke Rumah Sakit

0

BHARATANEWS.ID | PURBALINGGA – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor adu banteng (bertabrakan) di jalan raya Desa Bojanegara, Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga, akibatnya dua pengendara terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto mengatakan, kecelakaan terjadi sekira pukul 06.45 WIB, atara sepeda motor Honda Beat warna merah-hitam R 2658 SV yang dikemudikan Asih Subekti (27) warga RT 02 RW 02 Desa Tejasari, Kecamatan Kaligondang dengan Suzuki Smash warna hitam R 5399 ER dikendarai Sujiyah (36) beralamat Desa Purbadana RT 05 RW 03 Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas.

“Akibat kecelakaan tersebut, kedua pengendara sepeda motor dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” kata kapolsek.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kecelakaan berawal dari sepeda motor Suzuki Smash yang melaju dari arah barat (Padamara) hendak menyeberang ke selatan. Disaat bersamaan melaju sepeda motor dari arah timur (Purbalingga) dengan kecepatan tinggi.

“Karena posisinya sudah dekat, akibatnya tabrakan tidak bisa dihindarkan. Kedua kendaraan roboh berikut pengendaranya,” kata Kapolsek.

Polisi dari Polsek Padamara yang datang di lokasi kemudian membawa korban ke rumah sakit. Selain itu, meminta keterangan sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti sepeda motor yang terlibat kecelakaan.

Korban bernama Asih Subekti kondisinya tidak sadarkan diri dan mendapat perawatan di ruang ICU Rumah sakit Siaga Medika PurbaIingga. Untuk Sujiyah juga mendapat perawatan intensif di rumah sakit yang sama akibat mengalami luka di kaki bagian kiri.

โ€œKasus kecelakaan tersebut selanjutnya kita serahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga untuk penanganan selanjutnya,โ€ pungkas kapolsek. (Imam)

Memberikan Komentar anda