Beranda Berita Penyemprotan Disinfektan di Lakukan Tim Gugus Tugas Covid-19 Di Desa Tegalombo

Penyemprotan Disinfektan di Lakukan Tim Gugus Tugas Covid-19 Di Desa Tegalombo

0

Penyemprotan Disinfektan di Lakukan Tim Gugus Tugas Covid-19 Di Desa Tegalombo

BHARATANEWS.ID BATANG-Tim Gugus Tugas pencegahan dan penanggulangan Covid-19 Kecamatan Tersono, Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah (Jateng) melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Tegalombo, Kecamatan Tersono, Rabu (13/01/2021).

Dengan menggunakan mobil Pick Up dan 25 tangki disinfektan, tim yang terdiri dari Polsek Tersono, Koramil Tersono, pemerintah kecamatan, pemerintah desa beserta relawan Covid-19 Desa Tegalombo berkeliling kampung melakukan penyemprotan.

Kapolsek Tersono, AKP Akhmad Almunasifi, SH menyampaikan, kegiatan penyemprotan akan terus ditingkatkan sebagai upaya pencegahan berkelanjutan, dan ini adalah bentuk kepedulian Polri dalam mendukung tugas pemerintah mewujudkan masyarakat sehat dan terbebas dari wabah Covid-19.

Menurut Kapolsek, pihaknya bersama gugus tugas terus berupaya menekan laju penyebaran virus Corona.

“Kita lakukan pencegahan yakni melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat umum, perkantoran, pasar, pemukiman penduduk dan area publik lainnya secara massif,” ujarnya.

Selain penyemprotan, gugus tugas juga mengintensifkan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan.

“Kami imbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Tersono,” imbaunya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian, serta sinergitas dalam melawan virus Corona.

“Kalau bukan kita bersama, siapa yang akan menjaga keluarga, dan lingkungan kita,” katanya. (Bam’s)

Memberikan Komentar anda