Beranda Berita Kapolres Batang Apresiasi Masyarakat Jaga Stabilitas Kamtibmas

Kapolres Batang Apresiasi Masyarakat Jaga Stabilitas Kamtibmas

0

BHARATANEWS.ID|BATANG – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Batang AKBP Edwin Louis Sengka, SIK, M.Si, menyampaikan apresiasi pada masyarakat atas aman dan kondusifnya proses ibadah perayaan Natal 2020 dan malam pergantian Tahun Baru 2021 di wilayah Kabupaten Batang.

“Agenda nasional Natal dan Tahun Baru terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah Kabupaten Batang secara keseluruhan aman dan terkendali. Begitu juga Kamseltibcar Lantas jalur tol maupun pantura dalam kondisi normal serta tidak ada lonjakan dan kemacetan,” jelas, Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka saat ditemui usai mengambil apel pagi anggota Polres di Halaman Mapolres setempat, Senin(4/1/2021).

Kondisi Kamtibmas yang aman, sambung Kapolres, ini semua terwujud karena tidak terlepas dari kerja keras Polri, TNI bersama pemerintah maupun dukungan masyarakat menjaga stabilitas keamanan di seluruh wilayah Kabupaten Batang.

Seperti diketahui, di masa pandemi COVID-19 semua bentuk kegiatan harus menaati dan menerapkan protokol kesehatan sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran COVID-19.

“Oleh karena itu, Polres Batang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang telah berpartisipasi menjaga kondusivitas kamtibmas saat perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan aman, tertib dan lancar,” ucap Kapolres. (Bam’s)

Memberikan Komentar anda