Beranda Berita Laksanakan Ops Lilin Lodaya, Sat Brimob Polda Jabar Gelar Patroli Dini Hari...

Laksanakan Ops Lilin Lodaya, Sat Brimob Polda Jabar Gelar Patroli Dini Hari ke Tempat Ibadah

0

BHARATANEWS.ID|CIANJUR – Minggu, (03/01/2021) Personil Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jawa Barat, secara rutin melaksanakan patroli harkamtibmas, serta menghimbau tentang pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

Kegiatan patroli tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Danton 3 pada dini hari, melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran Gereja Santa Maria yang ada diwilayah hukum Polsek Pacet, Cianjur dalam kesempatan itu pula dilaksanakan dialogis bersama Penjaga Gereja yang ada di Gereja tersebut.

Giat Patroli Himbauan ini dalam rangka pengamanan Natal Dan Tahun Baru Ops Lilin Lodaya 2020 yang berakhir pada tanggal 04 januari 2021 juga guna memerangi Virus Corona bersama seluruh masyarakat yang ada di Indonesia, khususnya masyarakat Jawa Barat.

Anggota Kompi 4 juga memberikan sedikit pengetahuan tentang bahaya Virus Corona kepada masyarakat dan bagaimana cara mencegahnya.

“Gunakan masker dengan benar hingga menutupi mulut dan hidung saat sedang beraktifitas diluar rumah, lalu cucilah tangan anda menggunakan sabun di Air yang mengalir serta jaga jarak”, ucap Aipda Edy kartiko.

Dalam arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., Bahwa “Setiap kegiatan Patroli, kita wajib memberikan himbauan yang humanis kepada seluruh masyarakat, jadilah contoh yang baik kepada masyarakat dan pelopor kesehatan” ungkapnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Sat Brimob Polda Jabar dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, tutup Kombes Pol. Asep Saepudin. (FT)

Memberikan Komentar anda