Beranda Berita Isam Samsuri : Saya Siap untuk Melaksanakan Amanah ini Sebagai PJ Desa...

Isam Samsuri : Saya Siap untuk Melaksanakan Amanah ini Sebagai PJ Desa Cijaya

210
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|PURWAKARTA – Penjabat sementara Kades Cijaya Edi Mulyadi masuk masa pensiun di bulan November ini, digantikan penjabat sementara Isam samsuri selaku Kades Cijaya Kecamatan Campaka sampai terpilihnya kades definitip.

“Awalnya saya sempat menolak namun sebagai Pegawai negeri mesti siap ditugaskan pimpinan dan saya siap untuk melaksanakan amanah ini” ungkap Isam Samsuri, saat sertijab, Senin (30/11).

Menurutnya, selaku kades cijaya tugas utamanya mensukseskan pilkades sampai pelantikan nanti.

” tentunya tugas ini cukup berat namun dengan partisipasi semua unsur insya alloh seberat apapun semuanya bisa dijalani” jelasnya.

“Saya berharap tokoh masyarakat, tokoh agama, karang taruna, serta masyarakat mari kita membangun desa yang lebih baik terutama mensuskeskan pilkades cijaya dengan aman dan kondusif ” harapnya.

Sementara, Edi mulyadi selaku pjs Kades Cijaya akan masuk masa pensiun selama 15 bulan menjabat kades cijaya, meminta permohonan maaf apabila selama menjabat belum maksimal dalam pelayanan terutama kepada masyarakat dan staf desa.

“Terima kasih kepada pimpinan khususnya pak camat yang telah memberikan amanat kepada saya untuk menjabat kades cijaya. Tak lupa kepada semua tokoh masyarakat, tokoh agama, karang taruna serta semua masyarakat yang telah mendukung program pemerintah,  khususnya selama menjabat yang telah berpartisipasi ” kata Edi.

Sambung Edi menuturkan, Khususnya kepada tokoh agama saya ucapkan banyak terima kasih yang telah membimbing selama saya menjabat di desa cijaya. Mudah-mudahan kedepannya desa cijaya lebih maju lagi, dan terpilih kades cijaya definitip sesuai pilihan masyarakat.

H Ade Sumarna SH MSi camat campaka menuturkan, Edi Mulyadi selama 20 tahun di kecamatan campaka cukup lama di campaka dan saya ucapkan terima kasih terutama atas nama korpri.

“Masa pensiun ini lebih tenang saya ucapkan banyak terima kasih kepada pak edi mulyadi yang sudah mengorbankan waktu, tenaga dan fikiran baik di kecamatan maupun di desa cijaya selaku pjs. Mudah-mudahan segala pengorbanannya menjadi ladang amal kebaikan” tutupnya. (mas).