Beranda Berita Peringati HUT PGRI dan HGN, PGRI Tulis Bagikan Sembako Warga Terdampak Covid-19

Peringati HUT PGRI dan HGN, PGRI Tulis Bagikan Sembako Warga Terdampak Covid-19

474
0
BERBAGI

BHARATANEWS.ID|BATANG — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke -75 Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2020, PGRI Cabang kecamatan Tulis menggelar bakti sosial membagikan sembako terhadap warga terdampak COVID-19 di kantor sekretariat PGRI setempat, Kamis (26/11/2020).

Ketua PGRI Cabang Kecamatan Tulis Tridjanto mengatakan, pembagian sembako dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 75 PGRI dan HGN tahun 2020 ini merupakan kepedulian PGRI terhadap masyarakat terdampak COVID-19.

Sebanyak 270 paket sembako yang di bagikan, dan kegiatan seperti ini dapat berlanjut untuk berbagi dengan masyarakat yang terdampak COVID-19.

Harapan saya semoga seluruh anggota PGRI tetap sehat serta bisa beraktivitas untuk mencerdaskan bangsa, tuturnya.

Camat Tulis Tridjanto mengapresiasi giat PGRI Tulis berbagi pada warga terdampak COVID-19.

Semoga kegiatan PGRI berbagi ini dapat bermanfaat dan menjadi motorik bagi segala lini untuk turut serta membantu masyarakat yang membutuhkan selama  pandemi COVID-19, Kata Tridjanto

Ia mengajak warga untuk bersama-sama dalam menanggulangi penyebaran COVID-19. Oleh karena itu, mari taati anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan.

Sementara itu, Kapolsek Tulis Polres Batang AKP Windarto mengimbau warga selalu menerapkan 3M agar terhindar dari penularan COVID-19.

Diharapkan warga selalu memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengsn sabun pada air yang mengalir, sebagai upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran COVID-19, imbaunya.

Senada Danramil Tulis Kapten Inf. Supirno meminta semua pihak bersama dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran COVID-19.

Dimasa sekarang ini kita harus serius dalam membantu memutus mata rantai penyebaran COVID-19, karena dengan kepedulian lah yang dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19, tandasnya.

Ia mengajak semua komponen masyarakat bersinergi menggalakkan Jogo Tonggo guna mencegah penyebaran COVID-19 dan menjaga diri kita masing masing.

Dia juga berharap pada guru agar bisa mencerdaskan anak anak kita yang selama ini hanya belajar dirumah. ( Bam’s )